Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS: PSG bekuk Valencia 2-1, David Beckham belum main

JAKARTA - PSG berhasil mengalahkan tuan rumah Valencia dengan skor 2-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 13 Februari 2013  |  07:51 WIB

JAKARTA - PSG berhasil mengalahkan tuan rumah Valencia dengan skor 2-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi.

Gol pertama klub asal Prancis itu disarangkan oleh Ezequiel Lavezzi menit 10', setelah mendapatkan umpan dari Javier Pastore. Dia kemudian menendang ke tiang jauh dan mengecoh kiper Vicente Guaita.

Empat menit sebelum turun minum, giliran Pastore yang mencetak gol sekaligus menggandakan keunggulan PSG menjadi 2-0. Berawal dari Lucas Moura yang berlari di sisi kanan, lalu dengan cerdik memberi umpan ke dalam kotak penalti.

Bola cantik itu disambar oleh Pastore dengan tendangan keras yang berhasil membobol gawang Guaita.

Sementara Valencia baru bisa membalas gol pada satu menit jelang pertandingan usai. Bola masuk lewat sundulan Adil Rami yang memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Tino Costa, 1-2 untuk tim tuan rumah.

Hasil tersebut nampaknya bisa menjadi modal penting untuk bermain di leg kedua. Sayangnya, kemenangan itu harus dikotori dengan hadiah kartu merah yang diterima oleh Zlatan Ibrahimovic pada injury time.

Pemain asal Swedia tersebut justru memastikan diri tidak bisa memperkuat PSG pada pertandingan kandang, setelah melakukan pelanggaran keras yang tidak penting kepada Andres Guardado.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG valencia

Sumber : Antaranews

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top