Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA SPANYOL: Unggul 12 poin, Barcelona bersiap juara

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 11 Februari 2013  |  10:43 WIB

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.

Berikut data Antara & Reuters yang memuat kiprah klub papan atas di SPANYOL

Barcelona juga kini berselisih 12 poin di puncak klasemen setelah menghancurkan Getafe 6-1 di Nou Camp tadi malam, sedangkan peringkat dua Atletico Madrid dikalahkan Rayo Vallecano 1-2.

Penyerang Barca Lionel Messi mencetak gol ke-35 pada musim ini, sedangkan Alexis Sanchez dan David Villa yang jarang menjadi starter masing-masing mencetak satu gol.

Sementara selisih poin Atletico dari peringkat tiga Real Madrid memendek menjadi empat poin setelah si juara liga Spanyol musim lalu ini menjungkalkan tamunya Sevilla 4-1 Sabtu pekan lalu.

Penyerang Real Cristiano Ronaldo yang dipersiapkan untuk menghadapi laga Liga Champions Rabu ini untuk menghadapi bekas klubnya Manchester United pada babak 16 Besar, mencetak hat-trick dan sekali assist.

Malaga mencengkeram di posisi empat setelah menang 2-1 dari Levante Sabtu lalu. Pada laga ini playmaker harapan Spanyol Isco mencetak dua gol. Pemain ini memulai debutnya untuk Spanyol ketika melawan Uruguay dalam pertandingan persahabatan yang berkesudahan 3-1 untuk Spanyol.

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Antaranews & Reuters

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top