Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ISL 2013: Persipura Jayapura lumat Persepam MU 4-0, Boaz cetak 2 gol

JAKARTA: Persipura Jayapura memaksimalkan pertandingan kandang dengan melumat Persepam Madura United dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 hari ini 31 Januari 2013 di stadion Mandala.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 31 Januari 2013  |  16:10 WIB

JAKARTA: Persipura Jayapura memaksimalkan pertandingan kandang dengan melumat Persepam Madura United dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 hari ini 31 Januari 2013 di stadion Mandala.

 
Di hadapan puluhan ribu penonton, seperti diinformasikan akun @Persipura_Mania dan http://www.infopersipura.net, Tim Mutiara Hitam langsung bermain dengan tempo tinggi.
 
Namun gol baru diraih pada menit ke-18 setelah Patrich Wanggai mencetak gol hasil tendangan pojok Boaz Sollossa. Umpan Bochi diselesaikan dengan tendangan kaki kiri Patrich yang merobek jala gawang Persepam.
 
Giliran Bochi yang mencetak gol di menit 31. Proses gol Persipura berasal dari umpan Zah Rahan dari sisi kanan, dilanjutkan first time volley kaki kiri Boaz, dan bola meluncur deras merobek jala gawang Madura United.
 
Babak pertama skor 2-0 untuk tuan rumah Persipura.
 
Seusai jeda, Boaz kembali mencetak gol setelah tendangan bebas Dutra, terlepas dari tangkapan kiper dan Bochi dengan mudah memasukan bola ke dalam gawang. Skor 3-0.
 
Pada menit 79, Lukas Mandowen yang sering dipanggil Lukman melakukan sepakan keras kaki kanan, bola memantul di tiang dan masuk kedalam jaring gawang lawan. Gol! Skor pun menjadi 4-0.
 
Hasil tersebut membuat Persipura belum terkalahkan dalam tiga laga ISL 2013.
 
(Faa) foto: bolaindo.com

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top