Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Jadwal pertandingan 29-30 Januari, Manchester City kejar MU, Arsenal vs Liverpool

JAKARTA: Manchester City mengejar selisih poin dengan Manchester United dengan mencoba meraih kemenangan di markas Queens Park Rangers pada Selasa 29 Januari 2013.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  07:30 WIB

JAKARTA: Manchester City mengejar selisih poin dengan Manchester United dengan mencoba meraih kemenangan di markas Queens Park Rangers pada Selasa 29 Januari 2013.

 
Dua tim asal Manchester itu memang kini menjadi pemuncak klasemen di atas Chelsea di peringkat ketiga. Jika pada 18 Januari, Man City masih berbeda 7 poin dengan MU, kini mereka berpeluang bisa memangkasnya hingga 2 poin. Itu jika mampu menang lawan QPR.
 
Andai jarak kedua tim itu tinggal dua poin tensi perburuan gelar juara Liga Inggris akan kian seru. MU sendiri baru akan menjalani pertandingan pada Rabu 30 Januari menghadapi Southampton.
 
Seperti dilansir Antara, Man City telah mencoret Kompany untuk lawatan ke markas QPR, sehingga manajer Roberto Mancini hanya memiliki Matija Nastatic dan Joleon Lescott sebagai pemain senior di posisi bek tengah.
 
City menang 1-0 atas tuan rumah Stoke City pada Sabtu untuk mencapai putaran kelima Piala FA, namun kemenangan ini harus dibayar mahal karena kapten Vincent Kompany terpaksa ditarik keluar pada babak pertama akibat cedera betis.
 
Jadwal pertandingan
 
Selasa 29 Januari 2013
(19.45 GMT):
 
Aston Villa vs Newcastle United, Queens Park Rangers vs Manchester City, Stoke City vs Wigan Athletic, Sunderland vs Swansea City
 
Rabu 30 Januari 2013
(19.45 GMT kecuali disebutkan lain):
 
Arsenal vs Liverpool, Everton vs West Bromwich Albion, Norwich City vs Tottenham Hotspur, Fulham vs West Ham United (20.00 GMT), Manchester United vs Southampton (20.00 GMT), Reading vs Chelsea (20.00GMT)
 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top