Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSSI: Semen Padang tekuk tim nasional Indonesia

DELI SERDANG-- Tim Nasional Indonesia dikalahkan 2-3 oleh Semen Padang dalam pertandingan uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Kamis (24/1/2013).Gol- gol Semen Padang diciptakan Titus Bonai pada menit keenam dan oleh Edwar

DELI SERDANG-- Tim Nasional Indonesia dikalahkan 2-3 oleh Semen Padang dalam pertandingan uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Kamis (24/1/2013).

Gol- gol Semen Padang diciptakan Titus Bonai pada menit keenam dan oleh Edwar Wilson pada menit ke-41 dan ke-78, sementara gol balasan Timnas diciptakan Vendri Mofu menit ke-48 dan Mario menit ke-87.

Timnas yang dipersiapkan menghadapi Pra Piala Asia (PPA) 2015 itu tampak tidak bisa mengembangkan permainan dalam pertandingan uji coba itu.

Beberapa kali serangan demi serangan pemain-pemain Semen Padang acap kali membuat Endra Prasetya, penjaga gawang Timnas harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari kebobolan lebih banyak lagi.

Kekalahan 2-3 dari Semen Padang ini tentunya membuat kecewa pelatih Timnas Nil Maizar, apalagi Timnas yang melakukan pemusatan latihan di Medan selama sebulan, memang dipersiapkan untuk mengikuti Pra Piala Asia (PPA) 2015.

"Kalau dibilang kecewa, tentunya kami kecewa dengan hasil ini. Namun tentunya ini akan menjadi pelajaran bagi kami untuk semakin berbenah, apalagi nanti lawan-lawan yang akan dihadapi di PPA kualitasnya jauh lebih bagus dari Semen Padang," katanya.

Sementara Manajer Timnas Mesak Manibor mengakui masih banyak yang harus dibenahi dari Timnas, baik barisan belakang maupun depan. Namun menurut dia hasil uji coba tersebut belum dapat sepenuhnya menjadi penilaian tentang tim.

"Yang pasti kita masih punya waktu untuk terus berbenah. Kita juga akan memanggil beberapa pemain Semen Padang untuk bergabung di Timnas seperti Bonai dan Pahabol," katanya.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper