Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UJI COBA TIMNAS PSSI: Andik Vermansyah dkk ditekuk Semen Padang 2-3

JAKARTA—Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia senior kalah tipis dari Semen Padang FC (SPFC) dalam pertandingan uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, pada Kamis (24/1).
- Bisnis.com 24 Januari 2013  |  19:00 WIB

JAKARTA—Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia senior kalah tipis dari Semen Padang FC (SPFC) dalam pertandingan uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, pada Kamis (24/1).

 
Berdasarkan laporan langsung dari Ultras West Sumatera 1980 di Lubukpakam, Deliserdang, melalui laman Facebook supporter SPFC itu, pelatih Timnas Nil Maizar harus mengakui ketangguhan mantan klub asuhannya tersebut dengan skor 2-3 untuk kemenangan SPFC.
 
Nil menurunkan Endra Prasetya, Raphael maitimo, Wahyu Wijiastanto, Nopendi, Novan Setya, Okto Maniani, Muhammad Taufik, Andik Vermansyah, Hendra Bayau, Venry Mofu, dan Mario Aibekop.
 
Pelatih SPFC Suhatman Imam menurunkan Jandia Eka Putra, Aries Tuansyah, Saepulloh, Ricky Ohorella, Jajang Palimana, Hyu Yun Koo, Muhammad Rizal, Esteban Viscara, Nur Iskandar, Titus Bonay, dan Edward Wilson.
 
Sejumlah pemain Timnas, seperti Wahyu, Novan, Bayau, dan Mofu sebenarnya merupakan pemain SPFC yang dipanggil PSSI untuk membela Merah Putih. Dalam laga ini, wasit Suprapto mengeluarkan lima kartu kuning; tiga untuk Timnas dan dua untuk SPFC.
 
Pencetak gol:
 
Semen Padang; Titus Bonai (menit ke-7) dan Edward Wilson (menit ke-41 dan ke-78)
 
Timnas; Venry Mofu (menit ke-47) dan Mario Aibekop (menit ke-90)
 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top