Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Tampik Real Madrid & PSG, Ashley Cole bertahan di Chelsea

LONDON: Bek yang lama berada di Chelsea, Ashley Cole, memperpanjang kontrak satu tahun dengan klubnya, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu, Selasa (22/01).Tentang masa depan pemain internasional Inggris itu di Stamford Bridge menjadi perhatian

LONDON: Bek yang lama berada di Chelsea, Ashley Cole, memperpanjang kontrak satu tahun dengan klubnya, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu, Selasa (22/01).

Tentang masa depan pemain internasional Inggris itu di Stamford Bridge menjadi perhatian beberapa klub besar yang mengincarnya, tetapi pemain berusia 32 tahun itu mengatakan ia ingin bertahan di klub barat London itu.

"Saya gembira akan mengawali musim kedelapan saya di Chelsea," kata Cole seperti disiarkan dalam laman Chelsea (www.chelseafc.com).

"Saya memiliki banyak kenangan indah di sini dan saya menikmati latihan setiap hari. Saya merasa dapat memenuhi ambisi saya selama berada di Chelsea. Saya sudah memenangi Liga Champions, Liga, Piala FA. Tentu saja saya masih ingin melanjutkan kiprah kami untuk mendapatkan piala dan kemenangan lain besama klub besar ini," katanya.

"Saya ingin tetap besama Chelsea karena kami selalu berjuang dan menghadapi tantangan untuk mendapatkan piala. Keinginan itu masih terus berlanjut, tidak hilang," katanya.

Laporan media menyebutkan, mantan pemain Arsenal, Cola, kemungkinan akan pindah ke Real Madrid dan Paris St Germain, kendati pelatih interim Rafa Benitez mengatakan Minggu bahwa pemain bertahan itu sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya.

Masa depan pemain tengah Frank Lampard, pemain veteran lain di Chelsea, masih belum jelas, karena Benitez masih belum memastikan apakah ia akan terus bertahan di Stamford Bridge setelah masa kontraknya berakhir. (Antara/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper