Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Tampik Real Madrid & PSG, Ashley Cole bertahan di Chelsea

LONDON: Bek yang lama berada di Chelsea, Ashley Cole, memperpanjang kontrak satu tahun dengan klubnya, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu, Selasa (22/01).Tentang masa depan pemain internasional Inggris itu di Stamford Bridge menjadi perhatian
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 Januari 2013  |  11:00 WIB

LONDON: Bek yang lama berada di Chelsea, Ashley Cole, memperpanjang kontrak satu tahun dengan klubnya, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu, Selasa (22/01).

Tentang masa depan pemain internasional Inggris itu di Stamford Bridge menjadi perhatian beberapa klub besar yang mengincarnya, tetapi pemain berusia 32 tahun itu mengatakan ia ingin bertahan di klub barat London itu.

"Saya gembira akan mengawali musim kedelapan saya di Chelsea," kata Cole seperti disiarkan dalam laman Chelsea (www.chelseafc.com).

"Saya memiliki banyak kenangan indah di sini dan saya menikmati latihan setiap hari. Saya merasa dapat memenuhi ambisi saya selama berada di Chelsea. Saya sudah memenangi Liga Champions, Liga, Piala FA. Tentu saja saya masih ingin melanjutkan kiprah kami untuk mendapatkan piala dan kemenangan lain besama klub besar ini," katanya.

"Saya ingin tetap besama Chelsea karena kami selalu berjuang dan menghadapi tantangan untuk mendapatkan piala. Keinginan itu masih terus berlanjut, tidak hilang," katanya.

Laporan media menyebutkan, mantan pemain Arsenal, Cola, kemungkinan akan pindah ke Real Madrid dan Paris St Germain, kendati pelatih interim Rafa Benitez mengatakan Minggu bahwa pemain bertahan itu sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya.

Masa depan pemain tengah Frank Lampard, pemain veteran lain di Chelsea, masih belum jelas, karena Benitez masih belum memastikan apakah ia akan terus bertahan di Stamford Bridge setelah masa kontraknya berakhir. (Antara/Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top