Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Chelsea bekap Arsenal 2-1, Benitez nilai timnya layak menang

JAKARTA: Pelatih Chelsea Rafael Benitez menilai timnya layak menang atas Arsenal dalam Derbii London yang sengit tadi malam.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 21 Januari 2013  |  05:20 WIB

JAKARTA: Pelatih Chelsea Rafael Benitez menilai timnya layak menang atas Arsenal dalam Derbii London yang sengit tadi malam.

 
Dalam pertandingan yang disiarkan MNC TV, Chelsea menggulung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/1/2013) melalui gol Juan Mata dan penalti Frank Lampard yang dibalas Theo Walcott.
 
Benitez menilai setiap kemenangan, apalagi dengan kualitas dan karakter, adalah hal yang sangat positif bagi para pemainnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.
 
"Menang atas tim top lainnya adalah selalu penting. Ketika Anda berada di empat besar dan ingin tetap di sana, Arsenal merupakan rival terberat," ujar pelatih asal Spanyol tersebut, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.
 
Pelatih Arsenal Arsene Wenger begitu gusar dengan keputusan wasit Martin Atkinson yang memberikan penalti kepada Chelsea.
 
Namun, Benitez menampik klaim tersebut dan menilai sang wasit juga menguntungkan kedua tim.
 
"Kita dapat bicara soal pelanggaran yang dilakukan [Per] Mertesacker terhadap Oscar yang bisa berujung penalti dan kartu merah. Anda bisa saja membicarakan insiden itu sepanjang waktu, tetapi kami pantas untuk menang dan tim telah bermain dengan baik," tegasnya.
 
Chelsea kini berada di peringkat 3 dengan poin 45, atau tertinggal enam angka dari Manchester City di peringkat dua. Sementara, Arsenal di peringkat enam dengan 34 poin. 
 
Susunan Pemain:
Chelsea: 1-Petr Cech, 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta, 7-Ramires, 8-Frank Lampard, 10-Juan Mata, 17-Eden Hazard (21-Marko Marin 88), 9-Fernando Torres (29-Demba Ba 81), 11-Oscar (34-Ryan Bertrand 72).
Pelatih: Rafael Benitez.
 
Arsenal: 1-Wojciech Szczesny, 3-Bacary Sagna, 4-Per Mertesacker, 5-Thomas Vermaelen, 28-Kieran Gibbs, 2-Abou Diaby (23-Andrei Arshavin 75), 14-Theo Walcott, 19-Santi Cazorla, 22-Francis Coquelin, 10-Jack Wilshere, 12-Olivier Giroud.
Pelatih: Arsene Wenger.
 
Wasit: Martin Atkinson.
 
(faa) foto: www.chelseafc.com

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top