Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Real Madrid pesta gol 5-0 atas Valencia, Jarak dengan Barcelona kian rapat

JAKARTA: Real Madrid menunjukkan keperkasaan dengan mengalahkan Valencia 5-0 di Stadion Mestalla dalam lanjutan Liga Spanyol atau BBVA, Minggu malam atau Senin dinihari waktu Jakarta (21/1/2013).
 
Dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh Trans TV itu, Madrid tampil luar biasa sejaka babak pertama dimulai.
 
Tim asuhan Jose Mourinho membuka keran gol melalui Gonzalo Higuain yang mencetak gol menit ke-9. Kemudian pemain asal Argentina lainnya Angel di Maria menceta gol di menit 34, memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.
 
Giliran Ronaldo menambah keunggulan menjadi 3-0 dua menit kemudian. CR7 kembali mencetak gol menit 41 dan Angel di Maria menutup babak pertama dengan skor 5-0.
 
Sayangnya di babak kedua tak ada gol yang bertambah dan Madrid pun memperkecil jarak dengan Barcelona yang takluk 2-3 dari Real Sociedad kemarin. 
 
Susunan Pemain 
Valencia: 1-Diego Alves; 4-Adil Rami, 17-Andrés Guardado, 18-Victor Ruiz, 20-Ricardo Costa; 5-Fernando Gago, 7-Jonas, 11-Pablo Piatti, 24-Tino Costa; 9-Roberto Soldado, 10-Ever Banega
Pelatih: Ernesto Valverde
 
Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 5-Fábio Coentrão, 17-Álvaro Arbeloa, 18-Raúl Albiol; 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Xabi Alonso, 22-Ángel Di María; 10-Mesut Özil, 20-Gonzalo Higuaín
Pelatih: Jose Mourinho
 
(faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper