Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Sama-sama ngotot, West Brom-Aston Villa imbang 2-2

JAKARTA: Tak seperti laga Manchester City vs Fulham (2-0) atau Liverpool vs Norwich City (5-0) yang timpang, partai Liga Inggris lain yang berlangsung Minggu (20/01) yakni West Bromwich Albion vs Aston Villa berlangsung lebih ketat.Nyaris sepanjang pertandingan,
Bastanul Siregar
Bastanul Siregar - Bisnis.com 20 Januari 2013  |  03:57 WIB

JAKARTA: Tak seperti laga Manchester City vs Fulham (2-0) atau Liverpool vs Norwich City (5-0) yang timpang, partai Liga Inggris lain yang berlangsung Minggu (20/01) yakni West Bromwich Albion vs Aston Villa berlangsung lebih ketat.

Nyaris sepanjang pertandingan, seperti disiarkan langsung MNC TV, kedua tim itu bermain sama-sama ngotot. Pada babak pertama, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Aston Villa. Tapi di babak kedua, situasi berbalik. Skor akhir imbang 2-2.

Gol Aston Villa dicetak Christian Benteke pada menit ke 12 dan Gabriel Agbonlahor pada menit ke 31. Gol West Brom, yang bermain di kandang, diceploskan Chris Brunt dan Peter Odemwingie masing-masing pada menit ke 49 dan 84.

Hasil seri itu membuat Aston Villa tetap bertahan di zona degradasi. Begitu pula bagi West Brom yang tetap bertahan di papan tengah pada peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top