Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ISL 2013: Mitra Kukar atasi Pelita Bandung Raya 3-2, Penalti Herrera jadi penentu

JAKARTA: Mitra Kukar akhirnya menang dramatis dengan skor 3-2 atas tamunya Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan pertandingan Indonesian Super League (ISL), Sabtu, 19 Januari 2012.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 19 Januari 2013  |  21:03 WIB

JAKARTA: Mitra Kukar akhirnya menang dramatis dengan skor 3-2 atas tamunya Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan pertandingan Indonesian Super League (ISL), Sabtu, 19 Januari 2012.

 
Mitra Kukar, dalam pertandingan yang disiarkan langsung ANTV, langsung tampil menyerang dan menekan pertahanan Pelita Bandung Raya.
 
Tim Kukar yang berjuluk Naga Mekes tersebut seakan ingin memuaskan dahaga para pendukung setianya di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Di menit 11, Mitra Kukar unggul melalui Esteban Herrara yang lalu diikuti gol kedua dari Paulo Daniel Frangipane.
 
Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Mitra Kukar.
 
Di babak kedua, pertandingan masih dikuasai tuan rumah meskipun tim tamu melakukan serangan sporadis melalui Gaston Castano.
 
Di menit 81, Milovanovic melepaskan tendangan kaki kiri keras yang membuat bola tak bisa digapai kiper Samsidar. Skor berubah menjadi 1-2.
 
Milovanovic pula yang membuat umpan manis dan disambut tendangan first time oleh Munadi dan bola menghujam gawang Samsidar untuk kedua kalinya pada menit 83. Skor menjadi 2-2.
 
Namun di menit terakhir kiper Tema Mursyadad melakukan kesalahan dan penalti pun diberikan wasit kepada tuan rumah. Dan Esteban Herrera pun sukses mencetak gol 3-2
 
Hasil ketat 3-2 tak berubah setelah tiupan panjang dari peluit wasit berbunyi.
 
 
SUSUNAN PEMAIN:
Mitra Kukar: Syamsidar, Hamka, Jovo, Seftia, Zulkifli, Bustomi, Paolo, Zulham, Arif, Esteban, Jajang
 
Pelita Bandung Raya: Tema Mursadat; Jajang, Edi Hafid, Nova, Mijo Dadic; Dane Milovanovic, Asep; Eka, Obric, Arsyad; Gaston Castano
 
(Faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top