Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Arsenal pesta gol, bantai Newcastle 7-3

JAKARTA: Bermain di kandangnya sendiri, Arsenal berhasil mengatasi perlawanan Newcastle United dengan skor 7-3 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (30/12).Gol pertama dalam pertandingan itu, seperti disiarkan langsung Global TV, diceploskan

JAKARTA: Bermain di kandangnya sendiri, Arsenal berhasil mengatasi perlawanan Newcastle United dengan skor 7-3 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (30/12).Gol pertama dalam pertandingan itu, seperti disiarkan langsung Global TV, diceploskan Theo Walcott yang bermain sebagai striker, pada menit ke-20. Namun, keunggulan The Gunners ini tak bertahan lama.Pada menit ke 43 Jack Wilshere melakukan gol bunuh diri setelah terjadi kemelut di gawang Arsenal, hingga skor menjadi imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.Memasuki babak kedua, kedua tim bermain lebih terbuka. Pada babak ini, The Magpies memasukkan 2 gol, masing-masing dari Alex Oxlade-Chamberlain pada enit ke-51 dan Sylvain Marveaux pada menit ke-59.Sementara itu, Arsenal yang memang lebih superior, mencetak 6 gol, yakni oleh Lukas Podolski (64), 2 gol dari Olivier Giroud (85 & 87), serta 2 gol lagi dari Theo Walcott pada menit ke 73 dan 92.Susunan pemain:Arsenal: Szczesny; Koscielny, Sagna, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Wilshere, Oxlade-Chamberlain; Cazorla, Podolski, Walcott. Cadangan: Mannone, Djourou, Ramsey, Coquelin, Rosicky, Giroud, Gervinho.Newcastle: Krul; Simpson, Perch, Coloccini (c), Bigirimana, Santon; Tiote; Cisse, Marveaux, Obertan; BaCadangan: Harper, Ferguson, Tavernier, Streete, Abeid, Shola Ameobi, Sammy Ameobi (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper