Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA SPANYOL: Tito Kembali Melatih Barcelona Januari 2013

BARCELONA-Presiden Barcelona Sandro Rosell mengatakan, pelatih Tito Vilanova yang menderita kanker kelenjar air liur awal bulan ini, akan kembali bekerja pada pertengahan Januari 2013.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Desember 2012  |  08:59 WIB

BARCELONA-Presiden Barcelona Sandro Rosell mengatakan, pelatih Tito Vilanova yang menderita kanker kelenjar air liur awal bulan ini, akan kembali bekerja pada pertengahan Januari 2013.

 

Vilanova telah menjalani operasi pada 20 Desember lalu, sehari setelah klub itu mengumumkan kondisi kesehatan pelatih yang berusia 44 tahun itu. Dia sempat mendapat perawatan pertama pada 2011.

 

“Dia akan kembali dalam 15 atau 20 hari lagi, namun dia masih harus periksa ke rumah sakit dan istirahat,” kata Rosell di Dubai, Uni Emirat Arab.

 

“Dia akan bekerja sambil menjalani perawatan, dan yang paling penting adalah kesehatannya, dan sepak bola menjadi nomor dua,” tambahnya.

 

Barcelona membuat rekor gebrakan awal musim mereka di bawah Vilanova, yang menggantikan rekannya Pep Guardiola sebagai pelatih pada akhir musim, dengan hanya kecolongan dua poin dalam 17 pertandingan untuk memimpin klasemen liga utama Spanyol dengan keunggulan sembilan poin.

 

Selama absennya pelatih itu, asistennya Jordi Roura mengambil alih tugas sementara, pertandingan liga lanjutan Barca berlangsung di kandang melawan Espanyol pada 6 Januari.(foto: fcbarcelona.com/antara/reuters/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top