Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AREMA Bakal Bertabur Bintang dalam Pertandingan LIGA SUPER

MALANG-- Arema Indonesia bakal bertabur pemain bintang dalam bertarung pada Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Desember 2012  |  10:20 WIB

MALANG-- Arema Indonesia bakal bertabur pemain bintang dalam bertarung pada Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Dari 29 pemain yang diperkenalkan pada publik di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis (27/12/2012) malam, sebagian besar adalah pemain yang memiliki nama besar dan kualitas permainannya tidak diragukan lagi.

"Kami berharap Arema yang diperkuat para pemain berkualitas ini mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dan merengkuh gelar juara pada musim depan," kata Presiden Kehormatan Arema Indonesia Rendra Kresna di Malang, Jumat.

Menurut dia, untuk meraih gelar juara tidak cukup dengan komposisi pemain yang dihuni oleh para pemain berkualitas dan berlabel bintang saja, tapi juga adanya kebersamaan antarpemain serta kerja sama yang saling mendukung di setiap lini.

Selain kerja sama dan kebersamaan antarpemain, lanjutnya, kebersamaan antara pemain dengan manajemen, pelatih, bahkan Aremania juga sangat penting untuk mendukung raihan prestasi gemilang.

Sementara itu acara peluncuran dan perkenalan pemain kepada publik yang digelar spektakuler itu bertema "Together for Glory" dan acara dikemas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain memperkenalkan seluruh pemain, jajaran pelatih dan manajemen, jersey terbaru Arema yang akan dikenakan selama musim kompetisi 2013 juga diperagakan oleh sejumlah model. Jersey tersebut masih tetap didominasi warna khas Arema, yakni biru.

Usai memperkenalkan seluruh pemain, jajaran pelatih, manajemen dan official, acara peluncuran ditutup dengan hiburan yang mengusung band lawas yang berkibar di era tahun 80-an, Godbless. Band yang digawangi vokalis Achmad Albar itu mempersembahkan 10 tembang-tembang lawas.

Deretan pemain Arema Indonesia yang diperkenalkan kepada publik di antaranya adalah Christian Goncales, Alberto Goncalves, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Sunarto, Muhammad Ridhuan, Dendy Santoso, Egy Melgiansyah, Joko Sasongko, dan Hnedro Siswanto.

Selain itu juga ada Tierry Gathuessi, Victor Igbonevo, Johan Al Farizie, Benny Wahyudi, Qishil Ganrum Minny, Munhar, Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan serta Muhammad Yasir. (Antara/spr)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top