Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INDONESIA 2013/2014: Persija pangkas nilai kontrak baru, Bambang Pamungkas & Ismed Sofyan gamang

JAKARTA: Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan belum juga meneken kotrak baru dengan Persija Jakarta karena negosiasi nilai kontrak dan tunggakan gaji pemain masih belum jelas penyelesaiannya.
 
Ismed dan Bambang bahkan dikabarkan tengah dibidik Sriwijaya FC untuk kembali bersanding dengan sahabatnya Ponaryo Astaman. Namun manajemen Persija mengharapkan kedua pemain senior itu tetap bertahan di Jakarta.
 
Seperti dilansir Bola.net, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku terus menjalin komunikasi agar Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan bersedia memperpanjang kontrak untuk menghadapi Indonesia Super League 2013/2014.
 
Ferry tak membantah adanya kebijakan penyesuaian kontrak baru. Mayoritas pemain Persija mendapatkan 60% dari kontrak lama. Namun, untuk pemain tertentu, seperti Bambang dan Ismed, pengurangan nilai kontrak tidak sebesar pemain lainnya.
 
"Mayoritas pemain mendapatkan nilai kontrak lebih kecil dari musim lalu, yakni sebesar 60%. Hal tersebut demi eksistensi Persija di ISL. Sehingga, bukannya kami yang tidak memiliki niatan baik," ungkap Ferry.
 
"Namun, Bambang menanyakan bagaimana soal penyelesaian tunggakan klub pada musim 2011/2012. Lalu saya katakan, penyelesaian tunggakan klub sedang diusahakan terus," ujar Ferry.
 
"Untuk Ismed, akan memberikan jawaban hingga 26 Desember. Kalau Ismed tidak sepakat dengan nilai yang ditawarkan, sebaiknya mengutarakannya sehingga kami bisa bicarakan lagi."
 
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper