Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INDONESIA 2013/2014: Persija pangkas nilai kontrak baru, Bambang Pamungkas & Ismed Sofyan gamang

News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Desember 2012  |  09:40 WIB
JAKARTA: Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan belum juga meneken kotrak baru dengan Persija Jakarta karena negosiasi nilai kontrak dan tunggakan gaji pemain masih belum jelas penyelesaiannya.
 
Ismed dan Bambang bahkan dikabarkan tengah dibidik Sriwijaya FC untuk kembali bersanding dengan sahabatnya Ponaryo Astaman. Namun manajemen Persija mengharapkan kedua pemain senior itu tetap bertahan di Jakarta.
 
Seperti dilansir Bola.net, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku terus menjalin komunikasi agar Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan bersedia memperpanjang kontrak untuk menghadapi Indonesia Super League 2013/2014.
 
Ferry tak membantah adanya kebijakan penyesuaian kontrak baru. Mayoritas pemain Persija mendapatkan 60% dari kontrak lama. Namun, untuk pemain tertentu, seperti Bambang dan Ismed, pengurangan nilai kontrak tidak sebesar pemain lainnya.
 
"Mayoritas pemain mendapatkan nilai kontrak lebih kecil dari musim lalu, yakni sebesar 60%. Hal tersebut demi eksistensi Persija di ISL. Sehingga, bukannya kami yang tidak memiliki niatan baik," ungkap Ferry.
 
"Namun, Bambang menanyakan bagaimana soal penyelesaian tunggakan klub pada musim 2011/2012. Lalu saya katakan, penyelesaian tunggakan klub sedang diusahakan terus," ujar Ferry.
 
"Untuk Ismed, akan memberikan jawaban hingga 26 Desember. Kalau Ismed tidak sepakat dengan nilai yang ditawarkan, sebaiknya mengutarakannya sehingga kami bisa bicarakan lagi."
 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top