LIGA INGGRIS: Gareth Barry Tantang Manchester United

News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Desember 2012  |  14:15 WIB
SUNDERLAND--Gareth Barry yakin Manchester City akan bisa menurunkan Manchester United dari posisi puncak klasemen, ketika sang juara bertahan Liga Inggris ini tengah bersiap menghadapi Sunderland esok Rabu.
 
Tim asuhan Roberto Mancini menjawab kekalahan 2-3 dalam derby Manchester awal bulan ini dengan menang berturut-turut dalam laga-laga berikutnya.
 
Kekalahan dari United itu sempat memanjangkan selisih poin antara dua klub menjadi enam poin, namun pekan lalu City memendekkannya lagi menjadi empat poin.
 
Barry menciptakan gol penentu 1-0 atas Reading Sabtu pekan lalu, sementara United ditahan seri 1-1 oleh Swansea keesokan harinya.
 
Namun gelandang timnas Inggris ini mengakui bahwa laga-laga United melawan Newcastle dan West Bromwich Albion lebih gampang ketimbang dua laga City melawan Sunderland dan Norwich.
 
Tapi musim lalu City berhasil melewati United yang sebelumnya unggul delapan poin setelah menang dalam enam pertandingan terakhirnya untuk kemudian menjadi juara liga.  Barry yakin City akan melakukannya lagi di musim ini.
 
"Ketika selisih poin tipis maka penting bagi Anda untuk tidak sampai tergelincir," kata Barry seperti dikutip AFP. "Jika kami bisa pelan-pelan menyusul, kami bisa sampai berada di puncak sampai akhir musim ini." (Antara/spr)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Kahfi
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top