Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Manchester United Yakin Pertahankan Puncak Klasemen

News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Desember 2012  |  13:16 WIB
MANCHESTER--Kapten Manchester United Nemanja Vidic yakin pulihnya beberapa pemain klub ini dari cedera akan berpengaruh besar selama priode Natal yang sibuk ini.
 
 
United, yang keunggulan poinnya dari Manchester City berkurang menjadi empat poin, akan menjamu Newcastle esok Rabu, lalu menghadapi West Bromwich Albion sebelum kemudian bertandang ke kadang Wigan pada 1 Januari.
 
 
Vidic merasa bertambahnya opsi pemain, karena para pemain cedera telah sembuh adalah penting sekali bagi manajer Alex Ferguson demi mempertahankan posisi puncak klasemen menuju tahun 2013.
 
 
"Kami tahu punya tiga laga dalam sembilan hari ke depan," kata Vidic seperti dikutip AFP. "Untungnya kami punya beberapa pemain yang kembali merumput setelah cedera dan mereka ini penting untuk periode itu."
 
 
Sementara itu, tekanan terhadap bos Newcastle Alan Pardew sedikit mengendur setelah klub ini mencetak kemenangan kedua dari 12 laga mereka berkat kemenangan 1-0 atas klub yang sama-sama terancam degradasi, QPR.
 
 
Ferguson mengaku terkejut oleh tersandungnya Newcastle pada musim ini, padahal musim lalu Newcastle nyaris merebut tiket Liga Champions. (Antara/spr)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top