LIGA INGGRIS: Swansea vs MU seri 1-1, Ashley Williams minta maaf ke Robin van Persie

News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 Desember 2012  |  12:26 WIB
JAKARTA: Kapten Swansea Ashley Williams meminta maaf dan menyatak tak bermaksud melukai Robin van Persie dalam laga antara Swanses vs Manchester United yang berakhir 1-1.
 
Kedua pemain terlibat pertikaian ketika Williams menendang bola dengan keras yang langsung mengenai kepala RvP yang terjatuh.
 
"Saya hanya menginginkan bola, itu saja. Tidak ada maksud lain. Sebagai seorang pemain, menguasai bola adalah hal yang paling penting," ujar Williams, seperti dilansir Goal.com
 
"Saya juga ingin meminta maaf pada Van Persie. Namun sayang waktu yang tersedia ketika itu tidak terlalu banyak," lanjutnya. 
 
"Saya bisa mengerti dengan sikapnya. Namun saya tegaskan sekali lagi, saya tidak bermaksud untuk melukainya," papar Williams. 
 
Bagi Ferguson, kejadiann itu sangat mengerikan.
 
“Itu pelanggaran terhadap Van Persie, sebuah pelanggaran yang jelas. Namun wasit tidak mengambil tindakan. Performanya sungguh mengejutkan hari ini,” ujar Ferguson kepada Sky Sports setelah pertandingan.
 
“Saya tahu dia seorang wasit muda, tapi saya kecewa dengan performanya. Di situasi Van Persie, dia jelas melihat insiden itu.”
 
“Dia [Van Persie] bisa saja terbunuh. Menurut saya, FA seharusnya meninjau insiden itu – terlepas dia mendapatkan kartu kuning, dia seharusnya dihukum dalam jangka waktu lama, karena itu merupakan hal paling berbahaya di atas lapangan sepakbola yang pernah saya lihat.”
 
“Itu sudah jelas disengaja. Pluit sudah ditiup, laga diberhentikan, dan dia melakukannya tepat di depan wasit. Dia bisa saja membunuh pemain kami.” (faa)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Dara Aziliya

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top