Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FINAL INTERISLAND CUP: Babak I, Persisam Ungguli Sriwijaya 1-0

Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 23 Desember 2012  |  20:10 WIB

JAKARTA—Persisam  Samarinda untuk sementara unggul 1-0 atas Sriwijaya FC dalam partai final  Interisland Cup yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (23/12) malam ini

Gol semata wayang tersebut diciptakan oleh  Lancine Kone pada menit ke-10. Gol  yang sangat penting untuk meraih juara inibermula dari tendengan bebas yang dilakukan oleh penyerang Persisam Fendinan Sinaga.

Tendengan keras  Ferdinan mamantul keluar setelah ditepis  oleh kiper Sriwijaya Reski Mokodompit dan menyentuh  tiang gawang.  Di dalam kotak penalti nampak Kone berdiri bebas dan berhasil menceploskan bola ke mulut gawang Reski. 1-0 untuk Pesisam.

Pada babak pertama Sriwijaya memperoleh beberapa peluang emas  melalui Ali Khadafi dan Eddy Foday  namun penyelesaian akhir tidak maksimal. Padahal, penjaga gawang Persisam Usman Pribadi beberapa kali meninggalkan gawang.

Petandingan yang ditayangkan langsung oleh TV0ne memperlihatkan sampai peluit panjang tanda tutun minum dibunyikan, skor masih tetap 1-0 untuk Persisam.  (if)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top