Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Dengan susah payah, Manchester City menang 1-0 dari Reading

JAKARTA—Manchester City memperkokoh posisi di posisi kedua klasemen sementara Divisi Utama Liga Inggris 2012/2013 setelah di pertandingan  Sabtu malam menundukkan Reading 1-0.
Adi Ginanjar Maulana
Adi Ginanjar Maulana - Bisnis.com 23 Desember 2012  |  00:25 WIB

JAKARTA—Manchester City memperkokoh posisi di posisi kedua klasemen sementara Divisi Utama Liga Inggris 2012/2013 setelah di pertandingan  Sabtu malam menundukkan Reading 1-0.

Kemenangan City yang dicapai dengan susah payah memperkecil jarak dengan Manchester United di puncak klasemen. Gol City diceploskan oleh Gareth Barry  pada menit injury time 93. Dengan hasil ini, pasukan pelatih Roberto Mancini mengoleksi tiga poin menjadi 40, MU 42.

Bagi City, kemenangan ini membuat kekuatan juara bertahan mulai diragukan. Reading adalah tim juru kunci sementara. Bahkan, hasil melawan Manchester City ini, membuat  pasukan pelatih BrianMcDermott semakin terbenam di dasar klasemen dengan hasil sembilan dari 18 pertandingan yang telah diselesaikan.

Sementara itu, yang kini di posisi ke-14 dan mencoba merayap ke papan tengah, menyudahi perlawanan Queen Parks Rangers 1-0 melalui gol  Shola Ameobi pada menit ke-81.Hasil itu membuat posisi asuhan Harry Redknapp –yang dijuluki pelatih bertangan dingin untuk menukangi tim kritis—belum beranjak dari zone degradasi, hanya setingkat dari Reading.

Hasil lengkap: Southampton-Sunderland 0-1, WBA-Norwich City 2-1, Tottenham Hotspurs-Stoke City 1-1, Newcastle-QPR 1-0, Manchester City- Reading 1-0, West Ham United-Everton 1-2. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Martin Sihombing

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top