Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LSI 2013: Godbless Ramaikan Peluncuran Tim Arema

MALANG-Peluncuran tim Arema Indonesia yang akan berlaga di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2013 dilaksanakan hari ini dengan menghadirkan grup band legendaris Godbless.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  10:38 WIB

MALANG-Peluncuran tim Arema Indonesia yang akan berlaga di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2013 dilaksanakan hari ini dengan menghadirkan grup band legendaris Godbless.

 

Media Offiser Arema Indonesia Sudarmaji mengatakan banyak rangkaian acara yang disuguhkan mulai pra-launching hingga puncak acara yang menghadirkan band dibawah pimpinan Ahmad Albar tersebut,

 

Dia mengemukakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pengenalan tim Arema digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen atau kantor Arema, kali ini bertempat di dalam gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

 

“Dipilihnya Graha Cakrawala karena netral dan agar Aremania dari seluruh daerah bisa datang untuk ikut menyaksikan,” katanya.

 

Selain pengenalan tim kepada publik yang biasanya diawali dengan nama pemain, pelatih, official dan jajaran manajemen yang bakal mendukung tim tersebut, di kegiatan peluncuran itu akan ditetapkan nama tim yang akan berkompetisi pada musim depan.

 

“Selama ini jajaran manajemen menggunakan nama Arema Cronous, namun sekarang sudah menghilang dan nama tim yang akan berlaga di ajang LSI itu secara resmi baru ditetapkan pada saat launching”.

 

Manajemen juga akan mengumumkan sejumlah perusahaan yang menjadi penopang dana Arema selama satu musim ke depan.

 

Untuk musim depan, Arema dikelola oleh PT Pelita Jaya Cronous (grup Bakrie). Awal September lalu Arema menjalin kerja sama dengan Pelita Jaya, bahkan mengadakan latihan bersama selama sekitar dua bulan, sehingga muncul wacana kedua tim itu akan dimerger.

 

Namun menjelang MoU merger, tiba-tiba berubah. Arema dikella sendiri oleh PT Pelita Jaya Cronous, sedangkan Pelita Jaya dibeli oleh manajemen Bandung Raya. (antara/yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top