Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA ITALIA: AC Milan segera lepas Robinho & Alexandre Pato ke klub Brasil

JAKARTA: AC Milan sepertinya akan melakukan cuci gudang dengan rencana penjualan duo penyerang Brasil, Robinho dan Alexandre Pato.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  08:13 WIB

JAKARTA: AC Milan sepertinya akan melakukan cuci gudang dengan rencana penjualan duo penyerang Brasil, Robinho dan Alexandre Pato.

 
Seperti dilansir Goal.com. CEO AC Milan, Adriano Galliani tak membantah pihaknya telah menerima upaya penawaran untuk Robinho dari klub Brasil Santos. Sementara itu Pato ditawar Corinthians, yang sebelumnya dikabarkan telah mengajukan proposal senilai €15 juta plus Paulinho.
 
"Kami tengah mengupayakan segalanya untuk mempertahankan Robinho, meski saya tak yakin kami akan sukses," cetus Galliani kepada Football Italia.
 
"Robinho senang untuk bertahan di sini dan memiliki hubungan bagus dengan pelatih dan tim, namun istri dan anak-anaknya menginginkan pantai-pantai di Santos."
 
"Saya berharap dapat meyakinkannya bertahan di sini, meski dia kerap meminta untuk hengkang dari Milan dan kembali ke tanah airnya."
 
Sementara itu, Pato yang berjuluk si Bebek, Galliani mengatakan pihaknya memang telah bersiap kehilangan striker.
 
"Sebuah tawaran telah tiba untuk Pato. Pada dasarnya di lini belakang dan tengah kami tak akan mendatangkan siapa pun. Bila Pato dan Robinho bertahan, atau hanya salah satunya yang pergi, maka kami tak akan mendatangkan pengganti."
 
"Kami percaya jumlah tepat untuk striker adalah lima, jadi kalau dua pemain baru datang, maka tak akan ada ruang bagi M’Baye Niang."
 
AC Milan kini memang sepertinya mulai mengandalkan nama-nama segar seperti Stephan El Shaarawy, Bojan Krkic, serta Giampaolo Pazini. Hasilnya? Setan Merah Italia ini masih juga belum mampu masuk 5 besar klasemen sementara. (Faa)
foto:milanfan.com

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top