Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA SPANYOL: Makin Jauh Dari Barcelona, Mourinho Lempar Handuk

MADRID: Tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, Jose Mourinho menegaskan persaingan memperebutkan gelar juara liga telah usai.Pada saat Barcelona tetap menjaga ketajaman dengan meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan dengan
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Desember 2012  |  19:38 WIB

MADRID: Tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, Jose Mourinho menegaskan persaingan memperebutkan gelar juara liga telah usai.Pada saat Barcelona tetap menjaga ketajaman dengan meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan dengan mengalahkan tim peringkat kedua Atletico Madrid 4-1, pasukan Mourinho hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Espanyol."(Menjuarai) liga sekarang mustahil. Inilah pertama kalinya saya berada di situasi seperti ini, ketika tim saya begitu jauh dengan tujuan-tujuan mereka," ungkapnya. 

Dia menjelaskan 13 poin merupakan selisih yang terlalu besar untuk dikejar. Namun, sambungnya, anak asuhnya harus mampu keluar dan memainkan setiap pertandingan. "Kami semestinya tidak memikirkan mengenai siapa yang pertama, kedua, atau ketiga."

Mourinho masih memuji Cristiano Ronaldo bermain baik, tetapi rekan-rekan setimnya tidak.Tekanan kepada Mourinho semakin besar dan terdapat laporan di pers Spanyol bahwa kritik-kritiknya kepada para pemain telah menciptakan perselisihan di ruang ganti. (AFP/Antara/bas)(Foto:sports-terra.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire/Bambang Supriyanto

Editor : Aang Ananda Suherman

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top