Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Makin Jauh Dari Barcelona, Mourinho Lempar Handuk

MADRID: Tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, Jose Mourinho menegaskan persaingan memperebutkan gelar juara liga telah usai.Pada saat Barcelona tetap menjaga ketajaman dengan meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan dengan

MADRID: Tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, Jose Mourinho menegaskan persaingan memperebutkan gelar juara liga telah usai.Pada saat Barcelona tetap menjaga ketajaman dengan meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan dengan mengalahkan tim peringkat kedua Atletico Madrid 4-1, pasukan Mourinho hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Espanyol."(Menjuarai) liga sekarang mustahil. Inilah pertama kalinya saya berada di situasi seperti ini, ketika tim saya begitu jauh dengan tujuan-tujuan mereka," ungkapnya. 

Dia menjelaskan 13 poin merupakan selisih yang terlalu besar untuk dikejar. Namun, sambungnya, anak asuhnya harus mampu keluar dan memainkan setiap pertandingan. "Kami semestinya tidak memikirkan mengenai siapa yang pertama, kedua, atau ketiga."

Mourinho masih memuji Cristiano Ronaldo bermain baik, tetapi rekan-rekan setimnya tidak.Tekanan kepada Mourinho semakin besar dan terdapat laporan di pers Spanyol bahwa kritik-kritiknya kepada para pemain telah menciptakan perselisihan di ruang ganti. (AFP/Antara/bas)(Foto:sports-terra.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire/Bambang Supriyanto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper