Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Vertongen selamatkan Spurs, tekuk Swansea 1-0

JAKARTA: Tottenham Hotspur berhasil mengungguli Swansea City dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pertandingan liga Inggris di Stadion White Hart Lane, London, Minggu (16/12).Seperti disiarkan langsung Global TV, gol satu-satunya Spurs dicetak Jan Vertonghen

JAKARTA: Tottenham Hotspur berhasil mengungguli Swansea City dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pertandingan liga Inggris di Stadion White Hart Lane, London, Minggu (16/12).Seperti disiarkan langsung Global TV, gol satu-satunya Spurs dicetak Jan Vertonghen pada menit ke-75 melalui satu tendangan voli keras hingga merobek jala kiper Swansea, Gerhard Tremmel.Pada awal-awal babak pertama, terlihat Swansea lebih banyak mendominasi. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan oleh pasukan Michael Laudrup yang bertanding tandang.Namun, situasi itu berbalik pada babak kedua. Di babak ini pelatih Spurs Andre Villas-Boas memasukkan 2 pemain pengganti, yakni Gylfi Sigurdsson dan Andros Townsend.Secara keseluruhan, kedua tim tampil saling menekan dan sama-sama menghasilkan peluang baik di babak pertama maupun babak kedua. Namun, Spurs yang bermain di kandang nampaknya lebih beruntung.Susunan pemain: Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Vertonghen, Gallas, Naughton, Lennon, Sandro, Dembele, Adebayor, Defoe, Dempsey. Swansea City: Tremmel, Williams, Tiendalli, Chico, Davies, Britton, de Guzman, Michu, Ki, Dyer, Routledge. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper