Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS: Madrid Unggul Sementara Atas City 1-0

JAKARTA: Ambisi Manchester City memukul Real Madrid di kandangnya, Etihad Stadium, tampaknya semakin berat setelah kecolongan satu gol pada babak pertama.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 November 2012  |  03:42 WIB

JAKARTA: Ambisi Manchester City memukul Real Madrid di kandangnya, Etihad Stadium, tampaknya semakin berat setelah kecolongan satu gol pada babak pertama.

Baru 11 menit pertandingan berlangsung, gawang Joe Heart, kiper Manchester City, sudah kebobolan oleh Karim Benzema.

Penyerang Los Galacticos, julukan Madrid, itu meneruskan umpan lambung yang dilepaskan Angel Di Maria dari sisi kiri pertahanan City.

Bola tepat mengarah ke posisi Benzema dan diteruskannya ke dalam gawang. Barisan pertahanan City tidak menyangka Benzema tiba-tiba muncul dari belakang dan lolos dari garis offside.

Dari siaran langsung Stasiun SCTV, Madrid juga memiliki dua peluang emas melalui Christiano Ronaldo dan Semi Khedira pada menit 14 dan 23, tetapi gagal berbuah gol.

Sedangkan City tercatat hanya sekali mendapatkannya. Pada menit 21, Kun Aguero memiliki kesempatan ruang untuk melakukan tembakan keras ke arah gawang, tetapi bisa ditepis ke atas oleh Iker Casillas.

Sepanjang babak pertama, Madrid terlihat seperti lebih menikmati permainannya, tetapi The Citizens, julukan City, tampak lebiih sering keteteran mengimbangi kecepatan para pemain Madrid.

Pada saat bersamaan juga berlangsung pertandingan matchday 5 Grup D Liga Champions antara Ajax Amsterdam melawan Borussia Dortmund yang sementara ini dipimpin Dortmund dengan 3 gol.(k59) Foto: thescore.ie


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Yoseph Pencawan

Editor : Wahyu Kurniawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top