Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSMS MEDAN: Gara-gara dualisme kepengurusan, Latihan tim Batal Dilakukan

MEDAN : Kisruh yang terjadi di tubuh Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya [PSMS] Medan karena adanya dualisme kepengurusan menyebabkan Tim PSMS Medan versi Benny Sihotang gagal latihan dalam rangka persiapan Kompetisi Divisi Utama Liga Super Indonesia 2012-2013.
 
Sesuai jadwal seharusnya tim PSMS Medan pimpinan Benny Sihotang mengelar latihan perdana di Stadion Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur Medan hari ini, Selasa (20/11).
 
Namun latihan tersebut batal digelar karena disaat bersamaan tim PSMS dibawah kepemimpinan Ketua Umum PSMS Medan Indra Sakti Harahap juga akan menggelar latihan di tempat dan jam yang sama.
 
Untuk menghindari terjadinya pergesekan diantara dua kubu di tengah lapangan, aparat kepolisian dari Polsekta Medan Baru turun ke lokasi kejadian, meminta kedua kubu kembali menyepakati jadwal latihan untuk menghindari benturan dilapangan.
 
Benny Sihotang, Ketua Umum PSMS Medan mengatakan, latihan persiapan dalam rangka Kompetisi Divisi Utama Liga Super Indonesia 2012-2013 hari ini dihentikan. Kapan dilanjutkan, sedang dirapatkan kembali untuk penjadwalan latihan.
 
Harusnya PSMS Medan dibawa kepemimpinan Benny Sihotang menggelar latihan hari ini di Stadion Kebun Bunga, karena Kepengurusan PSMS versi Benny Sihotang telah mengantongi izin pemakaian Stadion Kebun Bunga dan Sarana Pendukungnya yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota [Pemkot] Medan.
 
"Kami sudah pegang surat resmi dari Pemkot Medan untuk latihan memakai Stadion Kebun Bunga. Lapangan sekarang ini yang diperebutkan, baik dari pihak kami maupun dari pihak seberang untuk menggelar latihan," kata Benny.
 
Untuk persoalan ini, ungkap Benny Sihotang, pihaknya menyerahkan permasalahan ini kepada Pemkot Medan agar tidak terjadi gesekan saat digelarnya latihan di Stadion Kebun Bunga.
 
"Kalaupun nanti Pemkot Medan nyatakan stadion ini ditutup untuk kedua belah pihak, maka pihaknya akan mencari lapangan lain untuk latihan," kata Benny Sihotang.
 
Sementara itu, Pengurus PSMS versi Ketua Umum Indra Sakti Harahap meminta agar ada penjadwalan ulang atau pembagian waktu dalam penggunaan Stadion Kebun Bunga, sehingga tim PSMS yang dipimpinnya bisa latihan juga. (K14/faa)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Heru Rahmad Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper