Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA--Pertandingan ujicoba internasional antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Kamerun ditunda dari rencana semula digelar Jumat (16/11) menjadi Sabtu (17/11). 
 
Berdasarkan keterangan tertulis di situs Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), sore ini (14/11), laga persahabatan Indonesia-Kamerun akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/11) dengan waktu Kick off pukul 16.45 WIB. 
 
"Penundaan disebabkan kendala teknis penerbangan yang akan digunakan Timnas Kamerun dari Younde ke Jakarta," tulis situs www.pssi-football.com. 
 
Menurut PSSI, rombongan Timnas Kamerun yang berjumlah 30 orang dengan 18 pemain dan 12 ofisial tim, direncanakan akan tiba Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada Jumat (16/11) malam. 
 
Timnas Kamerun menjadi salah satu lawan uji coba jelang persiapan Timnas Garuda mengikuti ajang AFF Suzuki Cup di Malaysia dan Thailand. Kamerun akan menurunkan Tim B, yakni U-23 untuk melawan Timnas Indonesia. 
 
Sebelumnya, anak-anak asuhan Pelatih Nilmaizar ini sukses menang 1-0 atas Timor Leste Rabu (14/11/2012) kemarin. 
 
Pada laga ujicoba ini, panitia menyiapakan 30.000 lembar tiket untuk masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut. Tiket yang disediakan untuk VVIP sebanyak 500 lembar dengan harga Rp100.000 per lembar. 
 
Kemudian tiket VIP Barat sebanyak 4.000 lembar dengan harga Rp75.000 per lembar, 
tiket VIP Timur sebanyak 3.000 lembar dengan harga Rp50.000 per lembar, dan 
Tiket kategori 1&2 22.500 lembar dengan harga Rp20.000 per lembar. 
 
Tiket dapat dibeli di lokaasi penjualan tiket yang tersedia di pintu X dan pintu III Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Panitia membuka 16 loket tiket yang akan dijual untuk umum pada hari pertandingan 17 November 2012 mulai pukul 08.00 pagi waktu setempat. 
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper