Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PLAY OFF UEFA U-21: Laga Paling Dramatis, Norwegia Bantai Prancis 5-3

DRAMMEN, Norwegia: Laga Norwegia melawan Prancis merupakan pertandingan yang paling seru dan dramatis dalam play off leg kedua kejuaran UEFA U-21.
Aang Ananda Suherman
Aang Ananda Suherman - Bisnis.com 17 Oktober 2012  |  16:20 WIB

DRAMMEN, Norwegia: Laga Norwegia melawan Prancis merupakan pertandingan yang paling seru dan dramatis dalam play off leg kedua kejuaran UEFA U-21.

 

Selain mampu mencatat kemenangan fenomenal dan membalikkan keadaan, Norwegia berhasil melaju dalam putaran final sejak 1998. Pada leg pertama di kandang Prancis, Norwegia kalah 0-1.

 

Tuan rumah berhasil leading 5-1 sebelum gol telat dari Prancis. Pada babak pertama Norwegia memimpin dengan skor 3-0.

 

Bek Thomas Rogne mengungkapkan timnya melakukan start sangat bagus. Hasilnya, Norwegia memperoleh keuntungan dalam 45 menit babak pertama, unggul 3-0.

 

"Babak kedua Prancis lebih menekan, tetapi kami berhasil mencuri gol lewat serangan balik dan unggul 5-1. Mereka berhasil mencetak 2 gol dan membuat pertandingan makin menarik. Namun, kami yakin akan bisa mengendalikan permainan dan layak untuk menang," ujarnya, seperti dlansir uefa.com.

 

Pemain tengah Norwegia Havard Nordtveit mengungkapkan pelatih menginstruksikan untuk lebih banyak keluar menyerang, dan hasilnya unggul 3-0 di babak pertama.

 

"Namun, dalam menit terakhir kami panik, tetapi kami yakin bisa mempertahankan keunggulan dan ternyata berhasil," tegasnya.

 

Pelatih Prancis Eric Mombaerts memberikan selamat atas kemenangan Norwegia. "Pertandingan yang sangat menarik. Kami memulai dengan jelek, dan kalah dalam 10 menit awal," ujarnya. (bas)

 

 

Daftar Juara Eropa U-21:

 
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aang Ananda Suherman

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top