Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Penalti Jamie Valdes Pupuskan Kemenangan Fiorentina atas Parma 1-1

JAKARTA: Jamie Valdes menjadi juru selamat Parma setelah tendangan penaltinya di injury time masuk dan memastikan kedudukan akhir kontra Fiorentina yakni 1-1.Sayang sekali, Fiorentina yang tinggal beberapa menit tersisa sudah seperti bakal meraih tiga

JAKARTA: Jamie Valdes menjadi juru selamat Parma setelah tendangan penaltinya di injury time masuk dan memastikan kedudukan akhir kontra Fiorentina yakni 1-1.Sayang sekali, Fiorentina yang tinggal beberapa menit tersisa sudah seperti bakal meraih tiga poin, justru harus dibuat sakit hati lantaran gol penalti Jamie Valdes pada menit ke-93 yang memaksakan pertandingan berakhir, 1-1.Dalam laga yang dihelat markas Parma, Ennio Tardini, Sabtu (22/9), tuan rumah seperti kesulitan mengembangkan permainan.Justru sebaliknya, di pihak tim tamu, mereka sudah mampu memecah kebuntuan pada menit ke-20 melalui Facundo Roncaglia. Tendangannya dari luar kotak penalti, setelah menerima umpan dari Borja Valero, merobek gawang yang dikawal Antonio Mirante.Skor 1-0 tetap tidak berubah sampai kedua tim turun minum.Pada babak kedua, Parma tetap buntu. Beberapa peluang kerap kali tak sanggup dikonversi para pemian untuk menjadi gol.Beruntunglah, di masa tambahan waktu tepatnya menit ke-93, Parma mendapatkan hadiah penalti. Penalti ini didapat setelah aksi Luca Toni kedapatan menyentuh bola di area terlarang.Valdes yang menjadi algojo penalti, tidak melewatkan kans di depan mata. Pertandingan pun rampung dengan kedudukan 1-1.Dengan tambahan satu poin untuk masing-masing tim, saat ini Parma mengumpulkan empat poin dengan menduduki posisi kesembilan. Adapun Fiorentina tetap bertengger di tangga kelima dengan poin tujuh.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper