Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: 2012/2013: Mancini puji Mourinho, akui buat kesalahan

JAKARTA: Manajer Manchester City Roberto Mancini bersikeras timnya tidak kehilangan konsentrasi sehingga timnya kebobolan dua gol di menit-menit terakhir saat kalah dari Real Madrid 3-2 di Liga Champions. Menurut manajer asal Italia itu dua gol tersebut

JAKARTA: Manajer Manchester City Roberto Mancini bersikeras timnya tidak kehilangan konsentrasi sehingga timnya kebobolan dua gol di menit-menit terakhir saat kalah dari Real Madrid 3-2 di Liga Champions. Menurut manajer asal Italia itu dua gol tersebut disebabkan karena kesalahan lini belakang."Kami tidak kehilangan konsentrasi. Hanya saja kami bertahan seperti yang seharusnya kami lakukan dan membuat sejumlah kesalahan. Kami tidak boleh lagi bertahan seperti itu," kata Mancini seperti dilansir laman resmi City dan goal.com. "Kami bermain terlalu dalam dan hal itu mengundang masalah," tambah Mancini.City seperti akan memenangkan pertandingan saat Aleksandar Kolarov mengubah kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-85. Akan tetapi yang terjadi justru Madrid membalikkan keadaan di menit ke-87 dan menit ke-90 masing-masing lewat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.Mancini juga mengungkapkan salah satu penyebab kekalahan tersebut adalah absennya dua pemain pilar, yaitu Maicon dan Samir Nasri. "Kini kami memiliki lima pertandingan tersisa dan penting bagi kami untuk mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan selanjutnya. Hal itu tidak akan mudah karena mereka adalah tim yang bagus. Namun kami harus lolos dari fase grup tahun ini," tutur Mancini.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper