Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS 2012/2013: Lawan City, Madrid Pasang Modric dan Ronaldo

JAKARTA: Real Madrid kemungkinan akan memainkan pemain anyarnya Luca Modric dari awal pada saat menjamu Manchester City di stadion Santiago Bernabeu.Pelatih Madrid Jose Mourinho dipastikan tak akan mengubah skuad nya secara drastis meski takluk dari

JAKARTA: Real Madrid kemungkinan akan memainkan pemain anyarnya Luca Modric dari awal pada saat menjamu Manchester City di stadion Santiago Bernabeu.Pelatih Madrid Jose Mourinho dipastikan tak akan mengubah skuad nya secara drastis meski takluk dari Sevilla 0-1 dan masih tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo di second striker.Pada laga pembuka Liga Champions kali ini, Madrid yang menjadi semifinalis musim lalu bakal meladeni skuad Roberto Mancini di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9).Meski baru menuai hasil mengecewakan di pentas Liga, Madrid punya rekor bagus yang bisa dijadikan pegangan. Los Blancos tak pernah kalah dalam pertandingan pembuka di kandang sendiri selama 57 tahun berlaga di kompetisi antarklub elit Eropa.Madrid akan mati-matian menjaga rekor tak pernah kalah tersebut. Menurut situs resmi klub, Madrid hanya dua kali imbang saat melakoni laga pembuka kompetisi ini di Bernabeu, yakni pada musim 1962/63 melawan Anderlecht dan 1960/61 melawan Barcelona. Sementara 40 laga lainnya mereka tutup dengan kemenangan.Untuk itu, Mourinho pun telah memilih tim terkuatnya. Seperti terlihat dari deretan nama-nama di bawah, nampaknya starting eleven Madrid dalam laga melawan City nanti kemungkinan tak jauh berbeda dengan ketika kalah di kandang Sevilla.Skuad Madrid: Iker Casillas, Adan, Jesus, Ramos, Coentrao, Marcelo, Pepe, Arbeloa, Varane, Albiol, Khedira, Kaka, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Essien, Luka Modric, Callejon, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Benzema.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper