Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS 2012/2013: PREDIKSI REAL MADRID VS CITY, Mancini yakin The Citizen juara

JAKARTA: Langkah Manchester City untuk menjuarai kompetisi Liga Champions baru akan dimulai ketika mereka melawat ke kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) dini.Manajer asal Italia merasa yakin trofi bergengsi benua biru bisa ia raih dalam

JAKARTA: Langkah Manchester City untuk menjuarai kompetisi Liga Champions baru akan dimulai ketika mereka melawat ke kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) dini.Manajer asal Italia merasa yakin trofi bergengsi benua biru bisa ia raih dalam beberapa tahun ke depan.hari WIB.Berbicara di dalam stadion milik El Real, Mancini merasa positif jika klub yang kini ia tangani bisa meraih kesuksesan di kancah tertinggi Eropa.“Jika Anda mengendarai Ferrari, Anda mungkin bisa menang. Tapi, jika Anda mengendarai Fiat Cinquecento, mungkin saja tidak,” demikian bunyi ‘pepatah’ yang disampaikan Mancini seperti dilansir espnstar.com dan Goal.com.“Di tahun-tahun sebelumnya, kami tengah bekerja dalam hal ini. Saya pikir kita telah mengalahkan beberapa tim bagus dan kami telah bermain bersama-sama untuk dua tahun dan kami butuh waktu.“Saya yakin kami akan memenangi trofi [Liga Champions] di masa depan. Saya tidak tahu kapan, tapi saya yakin karena kami tengah bekerja untuk ini.“Jika kami ingin berkembang tiap tahunnya, hal itu terbilang mungkin.”(api)(FOTO: Getty)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper