Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Adriano bawa Barca unggul 1-0 atas Getafe menit ke 32

JAKARTA: Adriano berhasil mengubah skor menjadi 1-0 untuk Barcelona berkat golnya di menit ke 32 dalam lanjutan Liga Spanyol melawan Getafe di Coliseum Alfonso Pérez — Getafe. Secara mengejutkan Lionel Messi tidak tercantum dalam daftar
JAKARTA: Adriano berhasil mengubah skor menjadi 1-0 untuk Barcelona berkat golnya di menit ke 32 dalam lanjutan Liga Spanyol melawan Getafe di Coliseum Alfonso Pérez — Getafe.
 
Secara mengejutkan Lionel Messi tidak tercantum dalam daftar pemain inti yang diturunkan menghadapi Getafe malam hari ini, setelah menjalani beberapa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Argentina.

 

Tidak adanya icon tim, kini lini depan Azulgrana kembali mengandalkan trio Cesc Fabregas, Cristian Tello, dan Pedro. Serta di barisan pertahanan Martin Montoya akan menambah caps-nya bersama tim senior menggantikan peran Dani Alves yang baru kembali membela negaranya di ajang internasional.

 

Sedangkan entrenador Getafe, Luis Garcia Plaza menurunkan komposisi pemain terbaiknya guna memberikan perlawanan lebih terhadap Barcelona. Trio gelandang Diego Castro, Pedro Leon, dan Abdelaziz Barrada diharapkan mampu untuk menunjang pergerakan Adrian Colunga di depan.

 

Barcelona langsung mencoba menggebrak di awal laga ini, melalui tusukan Tello, namun masih gagal akibat terperangkap offside.
 
Bola masih lebih banyak dikuasai oleh para pemain Azulgrana, berusaha mengendalikan lini tengah sambil membongkar pertahanan rapat Getafe.
 
Sejak menit ke-10, Perlahan tapi pasti, Getafe mampu memberikan perlawanan terhadap menuju jantung pertahanan Barcelona meski belum berbuah hasil maksimal.
 
Menit ke-12, Getafe melancarkan tekanan, bola silang mampu dipotong dengan baik oleh Montoya yang meneruskan bola untuk dinetralisir oleh Victor Valdes.
 
Barca memiliki peluang di menit ke-14. Peluang Barca melalui tendangan bebas Xavi, bola diarahkan menuju dalam kotak penalti dan disambut oleh Puyol, namun sang kapten gagal untuk memaksimalkan kesempatan itu.
 
Ketatnya pertahanan yang dibangun oleh Getafe sejauh ini masih mampu untuk menyulitkan segala usaha yang dilepaskan oleh para punggawa Barcelona.
 
Sampai menit ke-20, Azulgrana masih dengan trademark-nya penguasaan bola serta umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki, hanya saja tampak kebingungan ketika memasuki area pertahanan Getafe.
 
Pada menit ke-32, Adriano berhasil mencetak gol untuk Barcelona berkat assist Cesc Fabregas. 1-0 untuk barca.(api)
 
 

 

SUSUNAN PEMAIN:

Barcelona XI: Valdes (GK); Montoya, Puyol, Pique, Adriano; Xavi, Busquets, Thiago; Pedro, Cesc, Tello. | Subs: Pinto, Dani Alves, Mascherano, Alex Song, David Villa, Messi, Deulofeu. Getafe XI: Moyá (GK); Valera, Alexis, Abraham, M.Torres; Xavi Torres, Míchel; Barrada, Diego Castro, Pedro León; Adrián Colunga.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper