Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Crouch bawa Stoke ungguli City 1-0 menit ke-15

JAKARTA: Peter Crouch bawa Stoke City ungguli Manchester City 1-0 menit ke 15 memanfaatkan umpan Jonathan Walters dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di kandang Stoke.Gol tersebut berawal dari Kemelut di lapangan hasil tendangan sudut yang didapat

JAKARTA: Peter Crouch bawa Stoke City ungguli Manchester City 1-0 menit ke 15 memanfaatkan umpan Jonathan Walters dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di kandang Stoke.Gol tersebut berawal dari Kemelut di lapangan hasil tendangan sudut yang didapat Stoke membuat Crouch berhasil mencetak golSejak awal pertandingan, Dua formasi 4-4-1-1 vs 4-4-1-1, Man City langsung memberikan tekanan kepada Stoke. Seperti biasa, Britania Stadium selalu bergemuruh memberikan semangat kepada pahlawan merah-putih.Umpan satu dua antara Tevez dan Balotelli langsung membahayakan gawang, beruntung bek Stoke dengan sigap langsung membuang bola.Lima menit pertandingan, City menguasai penuh jalannya pertandingan, Bahkan Stoke belum berhasil melewati kuartet bek City.Pada menit ke-6, Tevez dengan kecepatannya berhasil lolos dari jebakan offside. Namun sepakan dia masih membentur pemain Stoke. Tendangan sudut didapat City tetapi gagal dimanfaatkan menjadi gol.Tevez-Nasri-Balotelli kerjasama cepat di luar kotak pinalti yang sangat indah sebelum bola dihajar keluar oleh Shawcross.Hingga pada menit ke-15, Peter Crouch berhasil menceploskan bola ke gawang Stoke. Kemelut di lapangan hasil tendangan sudut yang didapat Stoke membuat Crouch berhasil mencetak gol.(api) 

SUSUNAN PEMAIN:Stoke City Starting XI: Begovic; Wilkinson, Shawcross, Huth, Wilson; Walters, Whelan, N'Zonzi, Adam, Kightly; Crouch.Man. City Starting XI: Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Clichy; Garcia, Y.Toure; Nasri, Tevez, Sinclair; Balotelli.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper