Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014: Saat Di Peru, Lionel Messi Diejek dan diteriaki Ronaldo

JAKARTA: Kedatangan pemain bintang Argentina Lionel Messi ke ibukota Peru, Lima, mendapat ejekan dari kelompok suporter tuan rumah. Ejekan itu berbentuk teriakan yang memanggil nama Cristiano Ronaldo ketika Messi terlihat berada di dalam bus timnas Argentina.Teriakan

JAKARTA: Kedatangan pemain bintang Argentina Lionel Messi ke ibukota Peru, Lima, mendapat ejekan dari kelompok suporter tuan rumah. Ejekan itu berbentuk teriakan yang memanggil nama Cristiano Ronaldo ketika Messi terlihat berada di dalam bus timnas Argentina.Teriakan 'Ronaldo, Ronaldo' menyambut kedatangan Lionel Messi ke Peru.Ejekan semacam ini sebelumnya juga pernah dialamatkan kepada Ronaldo. Saat itu Ronaldo hendak melakoni laga kualifikasi Euro 2012 melawan Siprus. Para pendukung tuan rumah kala itu meneriakkan yel-yel 'Messi, Messi' kepada Ronaldo.Situasi ini ternyata dijadikan alat untuk menekan psikologis Messi jelang bertemu Peru di laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Latin, Rabu waktu setempat, seperti dilansir goal.com.Messi sebelumnya telah berperan penting bagi kemenangan 3-1 Albiceleste atas Paraguay pekan lalu. Kemenangan tersebut mengantarkan Argentina berada di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Latin.Sementara itu Peru berada di peringkat tujuh. Dari enam kali bertanding, Peru baru dua kali mengantungi kemenangan yang seluruhnya di dapat di hadapan publiknya sendiri.(API)(FOTO: Getty)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper