Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014: PREDIKSI AUSTRIA VS JERMAN, negaranya Riedl bisa curi kemenangan

JAKARTA: Jerman selalu mengalahkan Austria dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi sejak 1994.Terakhir kali Austria lolos ke putaran final Piala Dunia, pada tahun 1998 di Prancis. Austria belum pernah lagi tampil di Piala Dunia sejak

JAKARTA: Jerman selalu mengalahkan Austria dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi sejak 1994.Terakhir kali Austria lolos ke putaran final Piala Dunia, pada tahun 1998 di Prancis. Austria belum pernah lagi tampil di Piala Dunia sejak itu.Performa Austria tahun ini cukup baik, belum terkalahkan dari empat laga persahabatan terakhirnya dengan tiga kemenangan dan sekali imbang.Jerman mengawali kualifikasi Piala Dunia Grup C dengan kemenangan 3-0 atas Kepulauan Faroe akhir pekan kemarin. Gol-gol Jerman dicetak oleh Mario Gotze dan dua gol Mesut Ozil.Pelatih Jerman Joachim Loew benar-benar membuktikan perkataannya dengan memasang strategi yang berbeda ketika melawan Faroe. Loew hanya memasang satu gelandang bertahan dan menempatkan empat gelandang serang untuk memaksimalkan lini depan. Selain itu, kapten Philipp Lahm juga dipasang sebagai bek kanan.Terakhir kali Jerman menelan kekalahan pada babak kualifikasi menuju turnamen besar, pada bulan Oktober 2007.Austria naik ke peringkat-49 ranking FIFA, sementara Jerman tetap di peringkat-2.(api)Head 2 Head :3 Sept 2011 : Jerman 6-2 Austria (Kualifikasi Euro 2012)4 Jun 2011 : Austria 1-2 Jerman (Kualifikasi Euro 2012)17 Jun 2008 : Austria 0-1 Jerman (Euro 2008)7 Feb 2008 : Austria 0-3 Jerman (persahabatan)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper