Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SCTV CUP: Usai digebuk Malaysia 1-0, Aji nilai Kreativitas Permainan Masih Kurang

JAKARTA: Pelatih timnas U-22 Aji Santoso memaklumi kekalahan 1-0 yang diperoleh tim besutannya dari Malaysia U-22 dalam turnamen SCTV Cup 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tadi malam.Malaysia meraih kemenangan lewat gol Reuben Thayaparan,

JAKARTA: Pelatih timnas U-22 Aji Santoso memaklumi kekalahan 1-0 yang diperoleh tim besutannya dari Malaysia U-22 dalam turnamen SCTV Cup 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tadi malam.Malaysia meraih kemenangan lewat gol Reuben Thayaparan, salah satu dari enam pemain baru yang dipanggil bergabung ke Malaysia U-22. Delapan pilar Malaysia U-22 tidak tampil di laga ini, empat diantaranya dipanggil masuk timnas senior, dan empat lainnya cedera.Walau memberikan tekanan di pertahanan Malaysia sepanjang pertandingan, tak ada satu pun gol yang berhasil diciptakan pemain tuan rumah. Penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat Indonesia tak kunjung mencetak gol.Menurut Aji, selain absennya Andik Vermansyah serta tiga pemain yang memperkuat Jatim di PON XVIII Riau, persiapan yang terbatas membuat para pemain belum bisa menyatu.“Absennya empat pilar kami harus diakui mempengaruhi performa tim. Di tim ini ada beberapa pemain baru, dan mereka butuh waktu untuk beradaptasi. Persiapan Malaysia juga lebih bagus,” ujar Aji seperti dilansir goal.com.“Dari segi permainan, kami bisa mengimbangi mereka. Kami kecolongan satu gol. Malaysia banyak menumpuk pemain di belakang, kami kesulitan menembusnya. Harus diakui kreativitas barisan depan perlu dibenahi.”(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper