Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014: PREDIKSI BULGARIA VS ITALIA, Tim Azzuri punya rekor bagus atas Bulgaria

JAKARTA: Bila dilihat statistik sejarah, Italia tampil mendominasi. Hal itu terlihat dari delapan pertemuan terakhir, Italia mencatat 4 kemenangan, 2x seri, dan 2x kalah.Italia mengalami 2 kekalahan beruntun dari 5 pertandingan terakhir mereka. Terakhir

JAKARTA: Bila dilihat statistik sejarah, Italia tampil mendominasi. Hal itu terlihat dari delapan pertemuan terakhir, Italia mencatat 4 kemenangan, 2x seri, dan 2x kalah.Italia mengalami 2 kekalahan beruntun dari 5 pertandingan terakhir mereka. Terakhir mereka dikalahkan oleh Inggris dengan skor 2-1.Bulgaria sendiri meraih 2 kemenangan, 1x seri, dan 2x kalah dari 5 pertandingan yang telah mereka jalani. Pertandingan terakhir mereka, mereka menang atas Siprus dengan skor 1-0.Fabio Grosso dan juga Vicenzo Iaquinta menjadi pencetak gol kemenangan ketika Italia menang 2-0 atas Bulgaria.Italia pada EURO 2012 lalu berhasil menjadi runner-up, mereka di final dikalahkan oleh Spanyol dengan skor 4-0.Italia dan Bulgaria berada di grup B bersama dengan Armenia, Ceko, Denmark, dan juga Malta.Italia dipastikan tidak dapat diperkuat Giovnco, dan juga Chiellini yang mengalami cedera, sebagai gantinya Prandelli memanggil Lorenzo Insigne.Bagi Lorenzo Insigne, ini adalah panggilan pertamanya di timnas senior Italia.Head 2 Head :10 Sep 2009 : Italia 2-0 Bulgaria (Kualifikasi Piala Dunia 2010)12 Okt 2008 : Bulgaria 0-0 Italia (Kualifikasi Piala Dunia 2010)(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper