Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PD 2014: PREDIKSI MOLDOVA VS INGGRIS, The Three Lions siap bantai Moldova

JAKARTA: Inggris memiliki catatan bagus saat bertemu Moldova. Terakhir kali The THree LIon membantai Moldova 4-0 di kualifi9kasi Piala Dunia 1998.Terakhir kali kedua tim bertemu pada Kualifikasi Piala Dunia bulan September 1997, ketika Inggris membantai

JAKARTA: Inggris memiliki catatan bagus saat bertemu Moldova. Terakhir kali The THree LIon membantai Moldova 4-0 di kualifi9kasi Piala Dunia 1998.Terakhir kali kedua tim bertemu pada Kualifikasi Piala Dunia bulan September 1997, ketika Inggris membantai Moldova 4-0.Moldova dan Inggris tergabung di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, bersama dengan Montenegro, Polandia, San Marino, dan Ukraina.Sejak berpisah dari Uni Soviet, Moldova belum pernah lolos ke putaran final kejuaraan EURO maupun Piala Dunia.Jika tampil pada laga ini, bek Moldova Alexandru Epureanu akan menyamai catatan Igor Oprea dan Vladimir Gaidamaschuc dengan 44 kali penampilan membela timnas.

Performa Moldova di lima laga persahabatan terakhirnya sangat buruk, menelan tiga kekalahan dan dua imbang, dan tidak mampu mencetak satu gol pun.Tim Inggris tidak akan diperkuat Andy Carroll, Adam Johnson, dan Ashley Cole pada laga ini karena cedera. Pelatih Roy Hodgson belum memanggil pemain pengganti untuk ketiganya.Dua pemain muda Daniel Sturridge dan Ryan Bertrand, dipanggil Hodgson pada laga ini. Sturridge dipanggil untuk menggantikan Wayne Rooney yang masih cedera, sementara Bertrand akan menjadi pemain pelapis.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper