Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIMNAS PSSI 2012: Alfred Riedl Hormati Kontrak Victor Igbonefo

JAKARTA: Pelatih timnas senior versi PSSI-KLB Alfred Riedl tidak akan memanggil Victor Igbonefo untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional menjelang AFF Suzuki Cup 2012.Riedl akan memanggil Igbonefo jika kontrak pinjamannya sudah selesai bersama

JAKARTA: Pelatih timnas senior versi PSSI-KLB Alfred Riedl tidak akan memanggil Victor Igbonefo untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional menjelang AFF Suzuki Cup 2012.Riedl akan memanggil Igbonefo jika kontrak pinjamannya sudah selesai bersama klub Liga Primer Thailand.Sedikitnya 17 dari 27 pemain sudah hadir di Jakarta, dan mengikuti jamuan makan malam di tempat penginapan di hotel Ritz Carlton, Rabu (5/9). Abdul Rahman yang telah mundur dari timnas senior versi PSSI Djohar Arifin Husein tampak hadir di acara ramah tamah itu, bersama pemain lainnya seperti Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, Cristian 'El Loco' Gonzales, dan muka baru Saddam Husein.Sedangkan dalam acara itu, tidak terlihat pemain seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan M Ridwan. Begitu juga Victor Igbonefo yang kini sedang dipinjam klub Liga Primer Thailand Chiangrai United hingga Oktober.“Kami sudah melakukan komunikasi dengan Victor. Dia menyatakan bisa datang ke Malang pada pekan depan,” ungkap Riedl seperti dilansir goal.com.“Tapi saya bilang tidak usah datang. Dia harus menghormati kontraknya dengan klub Thailand. Nanti saja dia bergabung dengan tim setelah kontrak peminjamannya selesai.”(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper