Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: David De Gea Absen Karena 'Sanksi Internal'

JAKARTA: David De Gea absen di laga melawan Southampton semalam karena menjalani 'hukuman' dari klub, demikian diungkapkan Sir Alex Ferguson.Tidak munculnya penjaga gawang asal Spanyol di bawha mistar gawang Manchester United semalam ternyata

JAKARTA: David De Gea absen di laga melawan Southampton semalam karena menjalani 'hukuman' dari klub, demikian diungkapkan Sir Alex Ferguson.Tidak munculnya penjaga gawang asal Spanyol di bawha mistar gawang Manchester United semalam ternyata terjadi karena yang bersangkutan menjalani hukuman.Tempat De Gea memang diisi oleh Anders Lindegaard saat Manchester United menang 3-2 semalam.Fergie, sapaan Ferguson, mengungkapkan bahwa De Gea tidak dimainkan karena sudah membuat kesalahan fatal di laga sebelumnya, yaitu saat melawan Fulham."Saya pikir David sudah membuat kesalahan minggu lalu," ujar Fergie kepada Sky Sports. "Dia tahu itu.""Dengan performa yang ditunjukkannya, dia sudah membuat sejumlah penyelamatan fantastis, tapi satu kesalahan seperti itu bisa menjadi harga yang mahal bagi kami."De Gea, sambung Fergie, masih menjalani proses pembelajaran dan tetap memiliki kesempatan masuk ke tim utama. Tapi De Gea juga diperingatkan bahwa pesaingnya juga memiliki performa yang bagus."Anders menjalani laga pertamanya. Saya pikir dia sedikit gugup, tapi dia kiper yang bagus. Saya tak merasa ada masalah besar, tapi hal seperti ini harus segera diatasi," tuturnya seperti dilansir goal.com.(api)(FOTO: Getty)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper