Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA SUPER EROPA: Lawan Atletico Madrid, Torres janji tak akan selebrasi gol

JAKARTA: Ujung tombak Chelsea Fernando Torres berjanji tidak akan melakukan selebrasi gol bila menjebol gawang Atletico Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Monaco, Sabtu (1/9) dini hari WIB.Sejak usia 11 tahun, Torres telah memperkuat Atletico,

JAKARTA: Ujung tombak Chelsea Fernando Torres berjanji tidak akan melakukan selebrasi gol bila menjebol gawang Atletico Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Monaco, Sabtu (1/9) dini hari WIB.Sejak usia 11 tahun, Torres telah memperkuat Atletico, sebelum akhirnya hijrah ke Liverpool pada 2007. Torres mengakui pengaruh masa kanak-kanaknya membuat ia tidak akan melakukan selebrasi“Jika menjebol gawang Atletico, saya tak akan selebrasi. Itu tidak spesial. Fans mereka tahu saya merupakan bagian dari mereka. Saya habiskan 12 tahun hidup saya di sana,” ungkap Torres kepada wartawan seperti dilansir goal.comTorres merasa dirinya kembali menemukan bentuk permainan terbaik setelah selama hampir satu tahun tampil buruk. Torres meyakini telah menjadi pemain untuk tim sejak bergabung dengan The Blues pada Januari 2011.“Satu hal yang saya sadari, saya tak ingin ada di situasi itu lagi. Saya lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Saya menjadi pemain yang lebih baik sejak datang ke Chelsea. Saya banyak membuat asissts,” kata Torres.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper