Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Fulham Resmi Laporkan Brendan Rodgers Ke Liga Primer Inggris

JAKARTA: Fulham resmi melayangkan keluhan kepada pengelola Liga Primer Inggris terkait sikap manajer Liverpool Brendan Rodgers perihal rumor transfer Clint Dempsey.Menurut GOAL.com UK, Fulham sudah mengirim keluhan resmi kepada pengelola Liga Primer

JAKARTA: Fulham resmi melayangkan keluhan kepada pengelola Liga Primer Inggris terkait sikap manajer Liverpool Brendan Rodgers perihal rumor transfer Clint Dempsey.Menurut GOAL.com UK, Fulham sudah mengirim keluhan resmi kepada pengelola Liga Primer Inggris perihal sikap manajer Liverpool Brendan Rodgers yang membeberkan keinginan merekrut Clint Dempsey secara publik.Keinginan tersebut disampaikan Rodgers dalam sebuah konferensi pers. Disebutkan Liverpool sudah mengajukan permintaan harga kepada Fulham untuk gelandang Amerika Serikat yang tampil cemerlang musim lalu itu.Fulham menganggap sikap itu melanggar peraturan liga. Komplain pun diajukan sejak bulan lalu dan dibahas pada pertemuan dewan direksi Liga Primer, yang terdiri dari Richard Scudamore, Sir Dave Richards, Nic Coward, dan Mike Foster."Liga Primer sudah menerima laporan keluhan dari Fulham terkait komentar yang dibuat pengurus Liverpool dan saat ini sedang membahas kasus tersebut," bunyi pernyataan tertulis Liga Primer.Langkah pertama Liga Primer adalah menyurati segala pihak yang terkait sebelum direksi memutuskan tindakan lebih lanjut. Keluhan yang disampaikan Fulham diyakini lebih tertuju pada Rodgers secara pribadi, bukan Liverpool atau pemilik mereka, Fenway Sports Group.Rumor transfer Dempsey ke Liverpool terus mewarnai pemberitaan musim panas ini. Pada 18 Juli lalu, laman resmi Fenway Sports Group bahkan memberitakan Dempsey sudah berhasil dimiliki Liverpool. Berita itu kemudian ditarik beberapa saat berselang.(api)(FOTO: Getty Images)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper