Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Eden Hazard bisa jadi Gianfranco Zola di Chelsea

JAKARTA: Arsitek Chelsea Roberto Di Matteo mengklaim punggawa anyarnya, Eden Hazard, memiliki potensi menjadi the next Gianfranco Zola. Perbandingan itu dicetuskan Di Matteo usai menyaksikan laga perdana Hazard di Liga Primer Inggris menghadapi Wigan

JAKARTA: Arsitek Chelsea Roberto Di Matteo mengklaim punggawa anyarnya, Eden Hazard, memiliki potensi menjadi the next Gianfranco Zola. Perbandingan itu dicetuskan Di Matteo usai menyaksikan laga perdana Hazard di Liga Primer Inggris menghadapi Wigan Athletic, yang berakhir dengan kemenangan Chelsea 2-0.Hazard membantu Chelsea meraup angka penuh berkat assist-nya di menit kedua yang berbuah gol pembuka Branislav Ivanovic.“Gianfranco adalah talenta luar biasa, saya menilainya sebagai seniman [sepakbola]. Eden juga bisa menjadi seorang seniman,” cetus pelatih Italia seperti dikutip Telegraph dan dilansir goal.com.Di Matteo sendiri pernah bekerja sama dengan Zola selama enam tahun ketika keduanya memperkuat The Blues. Bukan hanya itu, keduanya juga menjadi rekan setim di timnas Italia.“[Hazard] lebih banyak bermain di sayap dan dia bermain di belakang striker. Sangat menyenangkan melihatnya menikmati permainan dan menancapkan taring di Liga Primer,” tambah Di Matteo lagi.“Dia mengawali musim dengan bagus, tapi ini hanyalah satu dari 38 laga. Akan tetapi, [laga itu] membangkitkan kepercayaan dirinya.”“Dia pemuda yang berbakat. Kita akan melihat bagaimana perkembangannya, dan secepat apa dia bisa menjadi pemain penting bagi Chelsea.”(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper