Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Sergio Aguero Segera Mulai Terapi

JAKARTA: Striker Manchester City Sergio Aguero mengonfirmasi bahwa kondisi lututnya semakin baik menyusul cedera yang dialaminya pada laga perdana Liga Primer Inggris 2012-13 kontra Southampton, akhir pekan lalu.Aguero hanya sempat tampil 10 menit sebelum

JAKARTA: Striker Manchester City Sergio Aguero mengonfirmasi bahwa kondisi lututnya semakin baik menyusul cedera yang dialaminya pada laga perdana Liga Primer Inggris 2012-13 kontra Southampton, akhir pekan lalu.Aguero hanya sempat tampil 10 menit sebelum dirinya ditandu keluar lapangan menyusul tekel full-back Southampton Nathaniel Clyne. Melihat kondisi Aguero saat itu, banyak pihak mengkhawatirkan dirinya akan menjalani masa pemulihan yang panjang.Namun, mantan bintang Atletico Madrid menepis kekhawatiran tersebut. “Terima kasih atas kepedulian anda semua. Saya sudah lebih baik tapi masih beristirahat sambil mengompres bagian yang bengkak dengan es,” tulis Aguero di akun Twitter miliknyaseperti dilansir goal.com.“Saya tidak sabar memulai fisioterapi pemulihan besok! Saya akan terus memberikan kabar terbaru.”Striker 24 tahun berperan besar dalam kesuksesan The Citizens merebut mahkota Liga Primer dari Manchester United musim lalu berkat torehan 23 gol dalam 34 pertandingan. Termasuk gol penentu kemenangan melawan Queens Park Rangers yang memastikan anak-anak asuh Roberto Mancini menjuarai liga.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper