Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRANSFER PEMAIN: Daniele De Rossi Pastikan Diri Bertahan di Roma

JAKARTA: Daniele De Rossi memastikan diri tetap memperkuat AS Roma musim ini di tengah keinginan Manchester City merekrutnya.Pemain 29 tahun ini tidak tertarik memperkuat City meski diiming-imingi kontrak senilai £7 juta setahun. City juga siap

JAKARTA: Daniele De Rossi memastikan diri tetap memperkuat AS Roma musim ini di tengah keinginan Manchester City merekrutnya.Pemain 29 tahun ini tidak tertarik memperkuat City meski diiming-imingi kontrak senilai £7 juta setahun. City juga siap merogoh kocek sedalam £31 juta guna mendapatkan gelandang andalan Roma itu."Orang-orang menulis banyak hal, tentang saya, tentang Roberto Mancini. Terkadang saya dibuat tertawa. Terkadang saya dibuat marah," ujar De Rossi dalam konferensi pers seperti dilansir goal.com."Saya bisa janji kepada semua orang kalau saya ingin meninggalkan Roma, apakah ingin menjuarai Liga Champions atau karena uang, saya akan beberkan kepada publik.""Ini konferensi pers biasa buat saya, bukan pengumuman Perang Dunia Ketiga. Penting bagi saya mengatakan pendapat saya. Saya di sini di Roma, saya senang dan tak pernah meminta pindah.""Entahlah apa klub ingin menjual saya. Rasanya mereka mengandalkan saya terbukti dengan kontrak baru yang diberikan Februari lalu. Tanya saja mereka."City sendiri akhirnya merekrut gelandang Everton, Jack Rodwell, dengan banderol £15 juta sekaligus merupakan satu-satunya kegiatan transfer yang mereka lakukan pada bursa transfer musim panas ini.(api)(FOTO: Getty Images)  


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper