Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Wayne Rooney nilai Everton Pasti Sulitkan Manchester United

MALANG: Manchester United akan dijamu Everton Senin (20/8) malam waktu setempat dalam laga pembuka musim Liga Primer Inggris mereka, dan Wayne Rooney sadar ancaman yang siap diberikan bekas klubnya itu.Ini sungguh partai pertama yang sulit. Beberapa

MALANG: Manchester United akan dijamu Everton Senin (20/8) malam waktu setempat dalam laga pembuka musim Liga Primer Inggris mereka, dan Wayne Rooney sadar ancaman yang siap diberikan bekas klubnya itu."Ini sungguh partai pertama yang sulit. Beberapa tahun terakhir, Everton tak mengawali musim dengan baik. Tetapi, sebagai pendukung Everton, saya tahu, karena dulu dibesarkan dan bermain untuk mereka, saat Manchester United datang ke Goodison (Park), seisi stadion bangkit dan fans akan membuat itu semakin sulit," kata Rooney seperti dilansir goal.com.Rooney juga menyesali pertandigan antara kedua tim di paruh kedua, saat Everton bangkit di sepuluh menit terakhir untuk mengejar ketinggalan 4-2, meskipun itu dimainkan di Old Trafford, sekaligus menjadi salah satu penyebab kegagalan Setan Merah meraih gelar Liga Primer musim lalu."Pertandingan itu musim lalu mungkin membuat kami kehilangan gelar, jadi kami punya insentif sekarang untuk mendapatkan tiga angka," pikir Rooney.Penyerang berusia 26 tahun itu mendesak, "Mereka punya beberapa hasil bagus lawan kami dalam beberapa musim terakhir ketika kami seharusnya menang. Sekarang, kami harus memastikan jika kami unggul, kami tetap fokus dan mengamankan pertandingan.""Everton bekerja sangat keras. Mereka tim yang sangat bugar, jadi Anda harus menguasai bola dan mengikat mereka," katanya.(api)(FOTO: Getty Images)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper