Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: MU VS EVERTON, Alex Ferguson Tak Ingin Tergesa-Gesa Mainkan Persie

MALANG: Pelatih Manchester United Sir alex Ferguson tak mau tergesa-gesa memainkan striker anyarnya Robin van Persie untuk menghadapi Everton dini hari nanti. Ia mengaku akan mengkaji secara seksama kebugaran dari mantan pemain Arsenal tersebut sebelum

MALANG: Pelatih Manchester United Sir alex Ferguson tak mau tergesa-gesa memainkan striker anyarnya Robin van Persie untuk menghadapi Everton dini hari nanti. Ia mengaku akan mengkaji secara seksama kebugaran dari mantan pemain Arsenal tersebut sebelum memutuskan memainkan van Persie.Van Persie pada pertengahan pekan ini baru saja menuntaskan tes kesehatannya di Manchester. Tes tersebut dilakukannya setelah ia menyelesaikan masa liburan usai membela tim nasional Belanda.Mengingat jadwal yang begitu padat dan jadwal latihan yang belum total dilakukan oleh van Persie, Fergie mengaku dirinya masih harus bersabar."Dia masih belum banyak bermain. Kami tentunya akan menilainya untuk beberapa hari ke depan dan berbicara dengannya serta melihat bagaimana perasaan dia sendiri," kata Fergie sepertidilansir goal.com."Adrenalin memang akan membantu. Tetapi jika saya memilih untuk menurunkan dia sebagai starter, ia memang harus melakukan sesi latihan dulu pada Jumat pagi.""Semoga saja pekan ini akan memberikan dia sebuah ide bagus apakah dia bisa bermain sejak awal atau saya harus menurunkannya dari bangku cadangan saja.'(api)(FOTO: Getty Images)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper