Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRANSFER PEMAIN: Manchester City Siapkan 25 Juta Untuk Daniele De Rossi

JAKARTA: Sudah menjadi rahasia umum kalau The Citizens sangat mengagumi sosok De Rossi. Juara Liga Primer inggris 2011/12 itu berhasrat bisa membawa gelandang i Giallorossi tersebut ke Etihad Stadium musim panas ini. Bahkan media Italia mengungkapkan

JAKARTA: Sudah menjadi rahasia umum kalau The Citizens sangat mengagumi sosok De Rossi. Juara Liga Primer inggris 2011/12 itu berhasrat bisa membawa gelandang i Giallorossi tersebut ke Etihad Stadium musim panas ini. Bahkan media Italia mengungkapkan kalau tim arahan Roberto Mancini itu sudah menyiapkan dana senilai £25 juta untuk De Rossi.Penampilan De Rossi yang luar biasa bersama Roma, seperti dilansir goal.com, membuat Mancini sangat tertarik padanya. Belum lagi ditambah aksinya yang memukau pada Euro 2012 di Polandia-Ukraina kemarin. Dia terbukti mampu diandalkan.Namun sayangnya sampai sejauh ini Roma sama sekali tidak berniat untuk melepas pemain 28 tahun tersebut. Hal itu terbukti dari perpanjangan kontrak yang mereka berikan. De Rossi sepakat memperpanjang masa baktinya di Roma hingga 2017 mendatang.Tetapi demikian hal tersebut tidak membuat The Citizens menyerah. Mereka masih tetap gencar melakukan pendekatan kepada De Rossi. Mereka berharap Roma bakal tergoda dan memikirkan tawaran yang mereka berikan.(api)(FOTO: Getty Images) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper