Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DEBUT DIDIER DROGBA: Drogba bantu Shenhua curi poin di markas Guangzhou R&F

JAKARTA:Sesuai dengan janji yang diberikan pelatih Sergio Batista, Didier Drogba tampil memulai debut untuk Shanghai Shenhua serta membantu memberikan assist sehingga timnya menahan imbang Guangzhou R&F 1-1, Minggu (22/7) sore waktu setempat.Shenhua,seperti

JAKARTA:Sesuai dengan janji yang diberikan pelatih Sergio Batista, Didier Drogba tampil memulai debut untuk Shanghai Shenhua serta membantu memberikan assist sehingga timnya menahan imbang Guangzhou R&F 1-1, Minggu (22/7) sore waktu setempat.Shenhua,seperti dilansir goal.com, tertinggal lebih dahulu setelah bek Brasil mereka, Moises, membelokkan umpan Tang Miao ke dalam gawang sendiri. Pada pertandingan itu, Shenhua menurunkan Nicolas Anelka sejak menit pertama. Shenhua baru berhasil menyamakan kedudukan ketika memainkan Drogba usai turun minum. Lima menit bermain, penyerang kekar Pantai Gading itu memberikan umpan yang tak disia-siakan Cao Yunding.Sebelum memberikan assist, Drogba hampir saja mencetak gol melalui tendangan bebas. Penampilan Drogba diharapkan Shenhua mampu meningkatkan penampilan mereka di Liga Super China secara keseluruhan. Saat ini, mereka hanya mampu mengemas empat kemenangan dari 17 pertandingan."Saya melakukan kesalahan [soal janji memainkan Drogba hanya selama 30 menit]," ujar Batista sambil tersenyum saat konferensi pers."Soalnya kami tertinggal 1-0 di babak pertama. Saya lantas berbicara dengan Didier di kamar ganti, dia rasa dia sanggup bermain pada 45 menit kedua. Kami memutuskan menurunkannya, bisa dibilang memang sudah waktunya. Dia perlu waktu untuk mencapai kebugaran, tapi dia anggota penting dalam tim kami."Pada pertandingan berikutnya, Sabtu mendatang, laga sengit menghadapi Guangzhou Evergrande sudah menanti Shenhua.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper